Minggu, 17 September 2023 10:18

Anies Baswedan Jadi Tamu Istimewa di Acara Pernikahan Anak Hotman Paris

Anies Baswedan Jadi Tamu Istimewa di Acara Pernikahan Anak Hotman Paris

ABATANEWS, JAKARTAAnies Baswedan menghadiri undangan pernikahan anak pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Frizt Paris Junior Hutapea dengan Chen Goivani Soetanto.

Anies mengucapkan selamat serta mendoakan kedua mempelai agar selalu menjadi keluarga bahagia dengan hadirnya anak-anak yang mendatangkan kebanggaan dan kebahagiaan.

Anies sendiri merasa terhormat karena diberi kesempatan untuk memberi sambutan sekaligus mengulosi kedua mempelai. Sebuah tradisi yang biasa dilakukan dalam acara pernikahan masyarakat Batak.

Baca Juga : Diam-diam Anies Baswedan Sudah Jalani Uji Kepatutan dan Kelayakan di PKS

“Kepada seluruh keluarga besar saya merasa terhormat karena diberi kesempatan untuk mengalungkan ulos pada pernikahan ini. Semoga ini meningkatkan persahabat erat di antara kita,” tutur Anies.

Gubernur DKI periode 2017-2022 berharap pernikahan Frizt Paris Junior Hutapea dengan Chen Goivani Soetanto menjadi penanda dimulainya sebuah keluarga bahagia yang cintanya langgeng sepanjang masa. Menjadi penyambung antara dua keluarga menjadi satu keluarga besar.

“Pernikahan ini tidak hanya menyatukan dua pribadi tapi juga menyatukan dua keluarga yang nantinya memberikan ketenangan, keteduhan, kebahagiaan,” harap Anies.

Baca Juga : Anies Baswedan Tegaskan Bakal Maju Pilgub DKI Jakarta Lagi

Untuk Frizt Paris Junior Hutapea dengan Chen Goivani Soetanto, lanjut Anies, ada banyak buku resep tentang bahagia berumah tangga. Tapi kunci utama dalam berumah tangga adalah jangan mengharap kesempurnaan. Harus saling mengisi antar pasangan.

“Awal dari kebahagiaan adalah menerima pasangan apa adanya. Mudah-mudahan kalian (Frizt Paris Junior Hutapea dengan Chen Goivani Soetanto) menjadi pasangan yang nantinya dikaruniai anak yang memberikan kebanggaan dan kebahagiaan,” tandas Anies.

Penulis : Wahyuddin
Komentar