Selasa, 08 Oktober 2024 20:07

Andi Sudirman Resmikan Posko Pemenangan 2 Andalan Hati di Enrekang

Andi Sudirman Resmikan Posko Pemenangan 2 Andalan Hati di Enrekang

ABATANEWS, ENREKANG – Calon Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Posko Pemenangan 2 Andalan – Hati di Jalan Poros Enrekang – Makale, Desa Bamba Puang, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

Kehadiran Andi Sudirman disambut hangat oleh masyarakat Kabupaten Enrekang. Turut hadir mendampingi kunjungan di sana, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang nomor urut 02, Muh Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang (Ucu-Iwan), Anggota DPR RI La Tinro La Tunrung, serta tokoh masyarakat, dan lainnya.

Calon Bupati Enrekang nomor urut 02, Muh Yusuf Ritangnga mengajak seluruh relawan dan simpatisannya untuk bersinergi memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

Baca Juga : Dua Paslon di Wajo Komitmen All Out Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

Sebagai kader dari Partai NasDem, dirinya siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wagub yang berakronim Andalan – Hati itu. Terlebih keduanya mendapatkan nomor urut yang sama, yakni 02.

“kita siap memenangkan Bapak Andi Sudirman Sulaiman dan Ibu Fatmawati Rusdi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Periode 2024-2029. Siap menangkan 02,” tegasnya.

Pengusaha pertanian itu mengaku, dirinya memiliki visi misi yang sejalan dengan Andalan – Hati. Salah satunya, mendorong pembangunan di sektor pertanian. Mengingat, Kabupaten yang disebut Bumi Massenrempulu ini memiliki potensi besar di sektor pertanian.

Baca Juga : Mantan Wabup Enrekang Dukung Nomor Urut 1 di Pilgub Sulsel

“Ternyata Program besar saya sejalan dengan program calon Gubernur kita, yaitu bagaimana pembangunan ke depan berfokus pada sektor pertanian. Kita bisa lihat visi misi beliau, apa yang akan dilakukan untuk Kabupaten Enrekang. Utamanya yang paling dibutuhkan petani adalah air,” pungkasnya.

Dirinya pun berharap, dengan kolaborasi dan sinergi itu, nantinya kedepan dapat memajukan masyarakat Enrekang dari sumber daya alam yang dimiliki, khususnya sektor pertanian.

Penulis : Wahyuddin
Komentar