Minggu, 08 Mei 2022 19:10

Andi Sudirman Jadi Saksi Nikah Putra Bupati Soppeng

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menjadi saksi nikah anak Bupati Soppeng Andi Muhammad Ikram Kaswadi, pada Ahad (8/5/2022). (Foto: ABATANEWS/Wahyuddin)
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menjadi saksi nikah anak Bupati Soppeng Andi Muhammad Ikram Kaswadi, pada Ahad (8/5/2022). (Foto: ABATANEWS/Wahyuddin)

ABATANEWS, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir memberikan doa dan restu sebagai saksi akad nikah putra Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Nurjannah Said, Andi Muhammad Ikram Kaswadi yang menikahi Andi Asti Abadi Islam, putri dari Muhammad Islam Pamme dan Andi Tenri Page.

Andi Sudirman sebagai saksi dari pihak keluarga mempelai pria, sedangkan anggota DPR RI, Syamsu Niang hadir sebagai saksi dari pihak keluarga mempelai perempuan.

Prosesi akad nikah dilaksanakan di Masjid Jabal Nur, Villa Sanubari Residence II, Jalan Salotungoa, Kecamatan Lalabata, Kota Watansoppeng, pada Ahad (8/5/2022) ini berjalan dengan khidmat, lancar dan penuh kebahagian.

Baca Juga : KASN Minta Kabupaten/Kota Ikuti Sistem Merit Sulsel

“Selamat kami ucapkan kepada keluarga besar Bapak H. Andi Kaswadi Razak atas pernikahan putranya yang ke tiga, Andi Muhammad Ikram Kaswadi, kami hadir untuk memberikan doa dan restu,” kata Andi Sudirman.

Andi Kaswadi menyampaikan terima kasih atas kedatangan Andi Sudirman Sulaiman. Sebagai kepala pemerintahan di Sulsel. Selain memberikan perhatian pada kinerja bupati/wali kota di bidang pemerintahan juga pada urusan pribadi.

“Kepedulian pemimpin seperti ini patut menjadi perhatian bagi kita semua. Bukan hanya bekerja di pemerintahan yang diperhatikan, tapi di keluarga juga diperhatikan. Di acara keluarga seperti ini, kehadiran pemimpin tertinggi di Sulsel adalah sebuah kehormatan. Saya pribadi bersyukur kehadiran beliau penuh perhatian,” sebutnya.

Baca Juga : Menkes Puji Provinsi Sulsel di Era Kepemimpinan Andi Sudirman

Hadir Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, Wakil Bupati Soppeng Bapak Ir. H. Lutfi Halide, Wali Kota Makassar 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin.

Penulis : Wahyuddin
Komentar