Kamis, 30 Desember 2021 14:10

Andi Sudirman Imbau Warga Tak Rayakan Tahun Baru di Hotel dan Tempat Wisata

Andi Sudirman Sulaiman saat menghadiri sebuah acara di Makassar. (Istimewa)
Andi Sudirman Sulaiman saat menghadiri sebuah acara di Makassar. (Istimewa)

ABATANEWS, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengimbau masyarakat agar tidak melakukan pesta tahun baru di beberapa tempat. Utamanya, di hotel dan tempat wisata agar bisa mencegah penyebaran Covid-19.

“Apalagi, varian baru Covid-19, Omicron telah masuk di Indonesia. Kita berharap Sulsel tetap dilindungi dari varian baru ini. Paling tidak masyarakat tetap mematuhi Promes,” ujar Andi Sudirman Sulaiman dalam keterangan resminya yang diterima Abatanews, Kamis (30/12/2021).

Momen tahun baru memang menjadi salah satu cara virus tersebut bisa menular. Sebab di momen tersebut, banyak orang merayakan pergantian tahun dengan cara berkumpul.

Baca Juga : Jubir Andalan Hati Beri Penjelasan Soal Isu Utang Pemprov Sulsel Dimasa Kepemimpinan Andi Sudirman

Namun di tahun ini kata Andi Sudirman Sulaiman, Sulsel sendiri menerapkan PPKM level 2 dengan wajib menggunakan Prokes. Di samping itu, ia meminta agar aparat TNI dan Polri bisa melakukan pengawasan di malam pergantian tahun baru.

“Kami juga meminta masyarakat dapat menjaga keamanan. Tokoh agama dan tokoh masyarakat juga, kami harapkan ikut berpartisipasi untuk mendorong masyarakat lebih tertib,” imbuhnya.

Komentar