Sabtu, 15 Januari 2022 15:12

Andi Sudirman Dianugerahi jadi Anggota Kehormatan di Muswil KAHMI Sulsel

Andi Sudirman Dianugerahi jadi Anggota Kehormatan di Muswil KAHMI Sulsel

ABATANEWS, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel mendapat sambutan yang baik dalam musyawarah wilayah (Muswil) X Korps Anggota Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulsel. Bahkan, ia dianugerahi anggota kehormatan dalam agenda yang dilaksanakan di Hotel Novotel, 15 sampai 16 Januari 2022.

Dalam penganugerahan itu, Andi Sudirman nampak diberikan jas hijau hitam oleh Sekjen MN KAHMI, Manimbang Kahariadi. Nampak pula petinggi dan kader KAHMI, seperti Adil Patu, Ni’matullah, hingga HM Roem.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, sangat menghargai penghargaan yang diberikan KAHMI. Selain itu, ia menyebut jika kehadiran para kader HMI dan KAHMI sangat membantunya dalam urusan sosial.

Baca Juga : KAHMI Sulsel dan Makassar Kolaborasi, Bakal Peringati Bersama Puncak Milad KAHMI ke-58

“Apalagi banyak kader-kader yang sangat berkontribusi dalam perawatan persoalan sosial. Ada kak Ni’matullah ada kak Roem, dan lain sebagainya,” imbuh Andi Sudirman Sulaiman, Sabtu (15/1/2022).

Adapun diketahui, Muswil KAHMI kali ini, mengangkat tema “Konsolidasi Kelas Menengah Untuk Penguatan Demokrasi Ekonomi Bangsa”. Andi Sudirman berharap tema tersebut bisa berimbas di Sulsel

“Apalagi pencapaian Sulsel sudah baik, investasi kita terus naik, indeks ketenaga kerjaan Sulsel peringkat kedua. Termasuk pencapaian vaksinasi 70 persen di Sulsel. Semoga keberhasilan ini bisa sejalan dengan baik,” harapnya.

Komentar