Rabu, 29 Mei 2024 13:02

Andi Seto Akan Peringati Hari Lahir Pancasila di Lakkang dengan Riang Gembira

Andi Seto Akan Peringati Hari Lahir Pancasila di Lakkang dengan Riang Gembira

ABATANEWS, MAKASSAR — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadista Asapa (ASA) akan menggelar lomba domino dengan total hadiah ratusan di Pulau Lakkang, Kecamatan Tallo. Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2024.

Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan, Syarifuddin Daeng Punna (SaDaP) yang diminta khusus oleh ASA untuk melaksanakan kegiatan tersebut, mengatakan, ide ini muncul setelah mantan Bupati Sinjai itu melakukan kunjungan ke Pulau Lakkang, bulan lalu.

“Even ini sekaligus meriahkan hari lahir Pancasila. Ide itu timbul dari ASA. Saya dipercayakan melaksanakan event itu. Niat baik Andi Seto semoga bisa diwujudkan bersama masyarakat di Pulau Lakkang,” kata SaDaP kepada wartawan, pada Rabu (29/5/2024).

Baca Juga : Partai Pengusung Seto-Kiki Optimis Ulang Kemenangan Pilwalkot Makassar

SaDaP membeberkan, lomba domino tersebut akan memperebutkan hadiah ratusan juta. Serta pihak panitia akan menghadirkan artis untuk menghibur para peserta.

“Kenapa ide ini timbul, supaya masyarakat Makassar tahu ada Pulau Lakkang, Pulau dalam kota. Kesiapan hadiah ratusan juta. Meliputi kendaraan roda dua empat unit,” ucapnya.

“Kategorinya kelas pasangan dan perorangan.
Kita mengundang semua unsur. Kita akan mengundang artis. Betul – betul ini niatnya Andi Seto menghibur masyarakat Lakkang. Hadiah semua sudah siap, sisa gass poll,” sambungnya menandaskan.

Penulis : Azwar
Komentar