Jumat, 23 April 2021 02:11

Amran Mahmud Terima Langsung SK PAN Wajo dari Zulhas

Amran Mahmud Terima Langsung SK PAN Wajo dari Zulhas

ABATANEWS, JAKARTAAmran Mahmud menerima secara langsung Surat Keputusan (SK) kepengurusan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di DPP PAN Jl. Senopati Jakarta, Kamis (22/42021) malam.

Amran Mahmud sebelumnya terpilih aklamasi sebagai Ketua DPD PAN Wajo periode 2021-2026 dalam musyawarah daerah (musda) Minggu, 17 Januari 2021.

Bupati Wajo itu terpilih aklamasi karena merupakan formatur tunggal setelah tidak ada calon lain mengembalikan formulir.

Baca Juga : Tinjau Perbatasan Wajo-Luwu, Bupati Wajo Bagi Sembako ke Petugas

Amran Mahmud telah dipercaya empat priode memimpin PAN kabupaten Wajo. Di periode keempat ini, Amran akan didampingi Elfrianto sebagai sekretaris DPD PAN Wajo.

“Pada periode ke empat memimpin DPD PAN, Saya berharap semua pengurus dan kader PAN mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mempersembahkan yang terbaik untuk kabupaten Wajo,” kata Amran usai terpilih sebelumnya.

Dalam foto penyerahan SK yang beredar, Amran tampak didampingi Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, Ketua DPP Bidang POK PAN Mumtaz Amien Rais dan Anggota DPRD Kab Wajo yang juga sekretaris PAN Wajo Elfrianto.

Komentar