Kamis, 08 Agustus 2024 14:06

All Out untuk ASS-Fatma, Panglima Dozer: Mau Kotak Kosong atau Ada Isi, Kita Ratakan

Rully di acara Konsolidasi Tim Dozer yang dihadiri Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Hotel Swiss Bell, Kamis (8/8/2024).
Rully di acara Konsolidasi Tim Dozer yang dihadiri Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Hotel Swiss Bell, Kamis (8/8/2024).

ABATANEWS, MAKASSARTim Dozer optimis pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di perhelatan Pilgub 2024 pada 27 November 2024 mendatang.

Diketahui, saat ini pasangan yang mengusung tagline Andalan Hati itu hampir pasti mengendarai partai Demokrat, PSI, Hanura, Nasdem, dan Golkar.

Sementara Gerindra dan PAN dikabarkan juga akan merapat ke Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi.

Baca Juga : Seruan Demokrat untuk Kader di Pilgub Sulsel: Kalau Tak Bisa All Out, Silakan Out!

Sementara kandidat yang disebut akan menjadi lawan dari Andalan Hati yakni Danny Pomanto yang dikabarkan akan didukung PDIP, PPP, dan PKB. Meski begitu belum ada rekomendasi B1KWK dari ketiga partai tersebut.

Wacana kotak kosong pun hingga saat ini masih mencuat di masyarakat. Terlebih lagi, saat ini Andi Sudirman-Fatmawati masih terus melakukan lobby politik ke semua partai.

Menanggapi hal itu, Panglima Dozer, Rully Rozano tak mempermasalahkan jika nantinya Andalan Hati akan melawan kotak kosong maupun kotak berisi (Danny Pomanto).

Baca Juga : Eks Relawan Nurdin Abdullah Nyatakan Dukungan ke Danny-Azhar di Pilgub Sulsel, Alasannya Klasik

“Mau kotak kosong atau kotak ada isinya intinya Dozer lawan,” tegas Rully di acara Konsolidasi Tim Dozer yang dihadiri Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Hotel Swiss Bell, Kamis (8/8/2024).

Sejauh ini, kata Rully, Tim Dozer sudah sangat siap. Baik dari tingkat wilayah, kabupaten, kecamatan, desa hingga ke tingkat RT/RW.

Tim Dozer terdiri dari Koordinator Wilayah, Kabupaten, Kecamatan, Desa hingga ke tingkat RT/RW dan saksi di setiap TPS total ada 99 ribu sekian relawan Dozer di Sulsel. Tergantung kebutuhan nanti berapa,” jelasnya.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat dan Pemangku Adat Sambut Azhar Arsyad di Maros

Ia juga mengaku, Dozer selalu hadir untuk acara politik sebagai bentuk partisipasi demokrasi.

“Dan menurut Dozer itu calon gubernur dan wakil gubernur yang terbaik itu adalah Bapak Andi Sudirman dan ibu Fatmawati Dozer sudah lama kenal Andi Sudirman dan tahu soal Fatmawati,” ujarnya.

“Kita ingin kemenangan yang merata. Tidak ada daerah merah, semua daerah hijau. Kemenangan minimal di atas rata-rata,” tandasnya.

Penulis : Azwar
Komentar