Kamis, 29 Desember 2022 14:13

Alami Pendarahan Otak, Instagram Indra Bekti Banjir Ucapan Doa dari Rekan Artis

Alami Pendarahan Otak, Instagram Indra Bekti Banjir Ucapan Doa dari Rekan Artis

ABATANEWS – Presenter Indra Bekti mendadak dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta, pada Rabu, 28 Desember 2022, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-45 tahun. Suami Aldila Jelita ini dikabarkan mengalami pendarahan otak.

Berdasarkan keterangan presenter Indy Barends, Indra Bekti menjalani aktivitas sebagai penyiar di salah satu stasiun radio setiap paginya. Di sela-sela siaran, dia meminta izin ke kamar mandi untuk buang air besar namun tak kunjung kembali.

Kru siaran heran dan bergegas untuk menyusul dan menemukan Indra Bekti pingsan di kamar mandi. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan. Indy mengatakan Indra mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala sebelah kiri.

“Disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah, jadi sudah kena ke batang otak,” ujar Indy Barends saat di Rumah Sakit Abdi Waluyo dikutip dari YouTube MOP Channel.

Disisi lain, adik ipar Indra Bekti, Cipta mengungkapkan bahwa kondisi sang kakak kini sudah stabil setelah menjalani dua kali operasi. Dia juga memohon doa kepada publik untuk kesembuhan Indra Bekti.

Menyusul kabar sakitnya Indra Bekti, unggahan Instagram Indra Bekti ramai dibanjiri komentar netizen hingga para selebriti. Banyak yang mengaku terkejut dengan kabar tersebut dan mendoakan Indra Bekti agar segera sembuh.

“Kak bektiii speedy recovery, syafakallah..,” tulis Tasya Kamila.

“Kak Bekti, cepat balik pulih lagi! Biar kita bisa ketawa2 lagi,” tulis Joshua Suherman.

“Cepat sembuh Bekti,” tulis Titi Kamal.

“Cepat sembuh kak, semoga Allah mengangkat penyakitmu… sehat sehat sehat,” tulis Ririn Ekawati.

“Syafakallah Bekti !!!! Allah heals you Bekti,” tulis Meisya Siregar.

“Kak Indra sembuh yah… sehat yah…,” tulis Kiki Farel.

Penulis: Nidi

Komentar