Minggu, 04 Juli 2021 16:00

Aklamasi, Alimuddin Kembali Pimpin Kerukunan Keluarga Turatea (KKT)

Aklamasi, Alimuddin Kembali Pimpin Kerukunan Keluarga Turatea (KKT)

ABATANEWS, MAKASSAR – Mantan Anggota DPRD Sulsel H Alimuddin kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (DPP KKT) periode 2021-2026. Alimuddin terpilih aklamasi pada Musyawarah Besar KKT di Hotel Claro Makassar, Minggu (4/7/2021).

Usai terpilih, Alimuddin menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali mengemban amanah ini,” kata Alimuddin usai terpilih.

Ketua Panitia Mubes V KKT, Syamsuddin Karlos mengatakan, peserta Mubes yang terdiri dari berbagai kalangan warga Turatea mempercayakan kembali Alimuddin karena dianggap masih mampu memimpin organisasi.

“Kami berharap di bawah kepemimpinan Pak Alimuddin, warga Turatea khususnya di luar daerah bisa semakin kompak,” kata Karlos.

Ketua Fraksi PAN Sulsel itu juga mengajak seluruh warga Turatea untuk bisa bekerja dan berkontribusi positif demi perkembangan Kabupaten Jeneponto yang lebih baik ke depannya.

“Kesuksesan kita di luar atau di Jeneponto harus diwujudkan dengan kontribusi yang nyata untuk membangun daerah tercinta,” lanjut Karlos.

Hadir dalam Mubes kali ini Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Ketua DPRD Jeneponto dan sejumlah tokoh masyarakat Turatea lainnya.

Komentar