Kamis, 12 Januari 2023 19:26

AHY Dijadwalkan Lantik 24 Ketua DPC Demokrat se-Sulsel di Makassar

Dok. Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah. (foto: Ig/@nimatullaherbe)
Dok. Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah. (foto: Ig/@nimatullaherbe)

ABATANEWS, MAKASSAR — Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah meminta kepada 24 Ketua DPC Demokrat untuk segera merampungkan struktur kepengurusannya.

Hal ini dilakukan, agar mereka semua yang telah ditetapkan sebagai ketua bisa melakukan pelantikan serentak dalam waktu dekat. Terpenting, kata Ni’matullah, mesin partai sudah seharusnya bekerja karena telah memasuki tahun politik.

“Kalau sudah ada, dikonsultasikan ke DPD, baru kita bawa ke DPP,” kata Ulla, sapaan akrabnya, kepada wartawan pada Kamis (12/1/2023).

Baca Juga : Mimpi Marshel Jadi Pejabat Publik Sirna, Riza Patria Mundur dari Pilkada Tangsel

Untuk jadwal pelantikan, kata Ulla, akan disesuaikan dengan rampungnya struktur kepengurusan di DPC. Sebab, rencananya, Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang akan langsung melantik seluruh 24 DCP Demokrat di Sulsel.

“Karena AHY mau lantik serentak, jadi mungkin kita akan kumpulkan di Makassar baru kita lantik,” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Baca Juga : Logo Partai Dicatut, Muhtadin Tegaskan Demokrat Belum Punya Jagoan di Pilkada Pinrang

Usai dilantik, Ulla menekankan, agar mesin partai sudah harus bekerja. Katanya, tak ada lagi waktu untuk berleha-leha, lantaran tahapan Pemilu 2024 sudah mulai jalan.

“Langsung gas pol dan kita tidak mau ada masalah yang tidak perlu muncul. Kalau ada yang mau bersoal, tinggal saja. Kita mau jalan. Banyak sekali kegiatan yang perlu diantisipasi,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar