Sabtu, 22 Januari 2022 22:27

Ahmad Susanto Resmi Pimpin KONI Makassar

Ahmad Susanto Resmi Pimpin KONI Makassar 

ABATANEWS, MAKASSAR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar resmi diduduki Ahmad Susanto. Hal itu, berdasarkan hasil Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) IX KONI Kota Makassar di Hotel Four Points, Sabtu (22/1/2022).

Ahmad Susanto terpilih sebagai ketua KONI Makassar periode 2022-2026 secara aklamasi. Di mana dari 39 cabang olahraga (Cabor) di bawah naungan KONI Makassar, 36 diantaranya mendukung Ahmad Susanto sebagai ketua.

Ahmad Susanto mengatakan dirinya akan segera membentuk struktur kepengurusan. Paling lambat tiga pekan setelah ia ditetapkan sebagai ketua KONI Makassar.

Baca Juga : Beri Kuliah Umum Kewirausahaan, Ahmad Susanto Motivasi Mahasiswa untuk Berani Menjadi Pengusaha

“Kita juga akan menjalankan program kerja yang telah kita susun. Ada lima program yang akan kami jalankan selama memimpin KONI Makassar,” ungkap Ahmad Susanto.

Ke lima program tersebut masing-masing Sport is passion, Sport is solution, One students one sport, Sport is achievement dan Sport is destination. Ia menegaskan program tersebut telah ditetapkan kepada para peserta Musorkot.

“Intinya, untuk menyukseskan misi ini penting adanya kolaborasi yang baik antara KONI, Pemkot dalam hal ini Dispora serta stakeholder olahraga lainnya di Makassar,” pungkas Ahmad Susanto.

Komentar