Kamis, 06 Mei 2021 11:54

Ace Hasan Yakin Taufan Pawe Kembalikan Kejayaan Golkar di Sulsel

Ace Hasan Yakin Taufan Pawe Kembalikan Kejayaan Golkar di Sulsel

ABATANEWS, MAKASSAR – Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily meyakini, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel. Hal tersebut ia katakan saat Golkar Sulsel menggelar diskusi virtual bertemakan Komunikasi Politik dan Media Sosial, Rabu, 5 Mei 2021.

“Kami sangat yakin sepenuhnya bahwa Pak Taufan dengan pengalamannya tentu memiliki kemampuan untuk membesarkan Partai Golkar dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel,” kata Ace saat membuka diskusi.

Ketua DPP Partai Golkar ini menjelaskan, komunikasi politik dan media sosial merukapkan istrumen yang sangat penting pada era saat ini. Anggota DPR RI ini mengaku, tanpa menggunakan media sosial maka eksistensi partai dan para kader sulit tercapai.

Baca Juga : Taufan Pawe Komitmen Partai Golkar Dukung Program Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan

“Oleh karena itu tema ini sangat penting untuk kita pahami bersama. Karena dari situlah tujuan politik itu adalah bagaimana kemampuan kita mengkomunikasikan gagasan, ide program partai kepada seluruh masyarakat,” kata Ketua Golkar Institute itu.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, pembahasan komunikasi politik dan media sosial merupakan hal yang startegis bagi kader Golkar Sulsel saat ini. Menurutnya, dua hal tersebut harus dilakukan kajian mendalam dan seluruh kader wajib memahaminya.

“Saya menyadari betul komunikasi poitik itu di era saat ini adalah kebutuhan yang sangat mendasar. Demikian pula eksistensi media sosial. Namun penggunaannya harus dilakukan secara bijak dan santun,” kata Taufan Pawe.

Baca Juga : Airlangga Pastikan Erna Rasyid Taufan Calon Tunggal Wali Kota Parepare dari Golkar

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, Partai Golkar dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto kini menjadi partai cerdas, modern, dan pendekantannya kepada masyarakat akar rumput. Kata TP, hal ini sejalan dengan visi-misinya menghadirkan Golkar baru di Sulsel. Dimana mindset kader harus baru dan meningalkan cara-cara konvensional.

“Partai Golkar di bawah kepemimpinan bapak Airlangga sudah menjadi partai cerdas dan modern. Selalu pendekatan hasil. Kita harus tinggalkan mindset apa yang dilakukan partai lain kita lakukan juga. Golkar sebagai partai modern dan partai cerdas, maka SDM-nya harus tampil beda,” pungkasnya.

Diskusi virtual diikuti seluruh kader Golkar Sulsel DPD I dan DPD II. Seperti Herman Heizer, Andi Ina Kartika Sari, Rahman Pina, Zulham Arief, dr Salwa, Ambas Syam dan Ketua DPD II Kota Makassar Munafri Arifuddin. Selain itu diikuti kader muda Partai Golkar serta Fraksi Partai Golkar dari berbagai daerah.

Komentar
Berita Terbaru