Sabtu, 24 Desember 2022 15:13

Absen Lawan Borneo FC, Kenzo Nambu Akui Mengalami Cedera

Dokumentasi Kenzo Nambu. (foto: Ig/@kenzo.nambu39)
Dokumentasi Kenzo Nambu. (foto: Ig/@kenzo.nambu39)

ABATANEWS, MAKASSARKenzo Nambu gagal memamerkan aksi-aksinya kala PSM Makassar berhadapan dengan Borneo FC di pekan 17 Liga 1 2022-2023. Sebab di laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta pada Jumat (23/12/2022), Kenzo diketahui absen.

Padahal, di laga sebelumnya atau di pekan 16 saat melawan PSIS Semarang ia mampu tampil gemilang. Dua gol berhasil dilesatkan hingga membawa PSM meraih kemenangan 2-0.

Namun absennya Kenzo di laga melawan Borneo, diketahui lantaran pemain asal Jepang itu mengalami cedera. Hal itu ia ungkapkan dalam laman Instagram pribadinya usai pertandingan PSM dan Borneo.

Baca Juga : Buntut Pelemparan Suporter, Persija Jakarta Disanksi Komdis PSSI

Pada laga itu, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. PSM sempat tertinggal melalui gol Stevano Lilipaly di menit 64 usai melesatkan sepakan keras.

PSM bahkan sempat terpuruk tatkala Agung Manna diusir keluar oleh wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Akan tetapi, Wiljan Pluim datang sebagai penyelamat berkat golnya di menit 85.

“Saya bangga dengan semua orang dalam tim. Cedera saya baik-baik saja,” tulis Kenzo dalam unggahannya di Instastory Instagram pribadinya dilansir Sabtu (24/12/2022).

Baca Juga : Tumbang Dari Arema, Bernardo Tavares Heran Wasit Tidak Beri Penalti ke PSM

Adapun dengan hasil imbang ini, cukup membawa Juku Eja menjadi juara paruh musim. PSM kini memuncaki klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 dengan koleksi 33 poin.

Kenzo pun bertekad pada putaran kedua nanti tim akan meraih hasil yang lebih maksimal. “Kami akan memiliki persiapan yang baik pada leg kedua,” pungkas Kenzo Nambu.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar