Minggu, 30 April 2023 12:05

Abang Fauzi Bikin 2 Turnamen Olahraga Sekaligus untuk Meriahkan HUT Luwu Utara

Abang Fauzi Bikin 2 Turnamen Olahraga Sekaligus untuk Meriahkan HUT Luwu Utara

ABATANEWS, LUWU UTARA – Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi menggelar dia turnamen olahraga secara bersamaan, yakni Turnamen Bola Voli Muhammad Fauzi Cup III 2023 dan Turnamen Futsal Muhammad Fauzi Cup II 2023.

Dua turnamen ini agan digelar di lapangan Tennis Rujab Bupati Luwu Utara, selama 14 hari. Mulai 29 April hingga 12 Mei 2023. Turnamen ini diresmikan langsung oleh Abang Fauzi, sapaan akrab politikus Golkar tersebut.

“Ini salah satu ikhtiar Partai Golkar dan untuk terus hadir di tengah masyarakat. Kegiatan ini juga bentuk perhatian kita terhadap olahraga,” jelas Abang Fauzi.

Baca Juga : Golkar Mulai Panaskan Mesin Partai untuk Fauzi-Ajie di Pilkada Luwu Utara

Tidak hanya itu, suami dari Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriianiitu menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Luwu Utara.

“Sebagai salah satu dapil yang menjadikan saya sebagai wakilnya di DPR, kami juga ambil bagian dalam memeriahkan hari jadi Luwu utara dengan mengadakan turnamen voli,” bebernya.

Berdasarkan laporan kepanitiaan, ada 68 tim yang akan berlaga. Dengan rincian tim instansi ada 35 orang, sementara untuk umum diikuti 14 tim putra dan 19 tim putri.

Baca Juga : Usai Pemeriksaan Kesehatan Cakada, Abang Fauzi: Semoga Caleg Juga Bisa Seperti Ini

“Semoga penyelenggaraan kegiatan selain menumbuhkan semangat mengolahragakan masyarakat dan minat juga dapat menjadi ajang silaturahmi,” pungkasnya.

Penulis : Azwar
Komentar