Sabtu, 09 Oktober 2021 16:38

Punggung Wanita Ini Awalnya Digigit Nyamuk, Lama-kelamaan Keluar Belatung

Punggung Wanita Ini Awalnya Digigit Nyamuk, Lama-kelamaan Keluar Belatung

ABATANEWS – Seorang gadis di Amerika Serikat tidak menyangka bakal keluar belatung dari punggungnya.

Punggung wanita itu, awalnya hanya digigit nyamuk.

Lama kelamaan, bekas gigitan nyamuk itu menjadi bentol di kulit dan menimbulkan rasa sakit. Puncaknya, keluar belatung parasit dari bagian punggungnya tersebut.

Baca Juga : Rindu, Pria di Ponorogo Ini Nekat Gali Kuburan Istrinya

Gadis malang ini menceritakan momen mengerikam ini di TikToknya, lewat akun @loudladylibrary. Ia menggambarkan momen tersebut seperti film horor, ketika ada belatung yang merangkak keluar dari dagingnya.

Awalnya, perempuan tersebut memiliki jerawat kecil di punggungnya yang makin lama makin terasa sakit. Sayangnya, saat ia memeriksakan diri, dokter mengatakan jika itu merupakan gigitan laba-laba.

Ia pun hanya diresepkan antibiotik, namun mereka tidak melakukan apa pun untuk gejalanya. Rasa sakitnya pun semakin menjadi sampai suatu hari suaminya melihat sesuatu yang mengejutkan.

Baca Juga : Orang Kaya Ini Punya Masker Emas Harga Rp109 Juta

“Saya pikir itu hanya jaringan mati. Bayangkan keterkejutan saya ketika setelah delapan minggu penderitaan, seekor belatung merangkak keluar dari luka saya!,” kata dia.

“Jerawat” atau “gigitan laba-laba” itu ternyata adalah larva (telur) lalat botfly (bot) yang menggemukkan dirinya dengan memakan daging perempuan malang itu selama 8 minggu.

Berasal dari Amerika Serikat (AS) tempat perempuan itu berasal, lalat ini mampu membajak nyamuk dan menyimpan larva di tubuh mereka.

Baca Juga : Ditemukan Artefak Perhiasan Berusia 150.000 Tahun, Begini Penampakannya

Ketika nyamuk menggigit manusia (atau hewan), larva masuk ke kulit melalui luka dan kemudian menetas sebagai respons terhadap panas tubuh.

Sumber: suara.com

Komentar