Selasa, 31 Oktober 2023 16:10

415 ASN Luwu Utara Terima SK Kenaikan Pangkat

415 ASN Luwu Utara Terima SK Kenaikan Pangkat 

ABATANEWS, LUTRA – Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Japutan Luwu Utara (Lutra) mendapat kenaikan pangkat. Total ASN yang mendapat trnaikan pangkat berjumlah 415 pegawai.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan SK kenaikan pangkat terdiri dari tiga golongan ASN. Masing-masing ASN golongan III 287 orang, Golongan IV 122 orang ,Golongan IV/c 6 orang.

“Dengan total SK ya g diserahkan 415 pegawai. Penyerahan SK yang kita lakukan ini Merupakan komitemen dan integritas yang coba kita bangun selama ini atas dedikasi dan kerja keras yang sudah bapak ibu berikan selama ini kepada daerah,” kata Bupati Indah di Ruang Command Center Luwu Utara Senin (30/10/2023).

Baca Juga : Pesan Penuh Makna Indah Putri Indriani ke Peserta Orientasi Kepalangmerahan PMR di SMAN 4 Luwu Utara

Selain menyerahkan SK kenaikan pangkat, sejumlah ASN juga menerima SK pensiun. Jumlah ASN yang pensiun sebanyak 17 orang.

Bupati yang kerapa di Sapa IDP ini juga menyampaikan Penyerahan SK pensiun seperti ini sudah tahun ke-8. Pelaksanaannya pun berlangsung dengan cara sederhana.

“Ini perlu kita abadikan dengan baik bukan karena kebanggaan kita terhadap uniform kita tapi Kebanggaan kita terhadap diri kita telah melayani orang banyak , tidak banyak orang bisa mendapatkan kesempatan seperti kita,” tambahan Orang nomor 1 di Luwu Utara ini.

Penulis : Wahyuddin
Komentar