Minggu, 06 November 2022 09:12

4 Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Maros, Tak Ada Korban Jiwa

Kondisi salah satu mobil yang mengalami rusak berat saat terlibat kecelakaan beruntun di Jl poros Maros Makassar, Sabtu (5/11/2022). (Satlantas Polres Maros).
Kondisi salah satu mobil yang mengalami rusak berat saat terlibat kecelakaan beruntun di Jl poros Maros Makassar, Sabtu (5/11/2022). (Satlantas Polres Maros).

ABATANEWS, MAROS – Tabrakan beruntun terjadi di Kabupaten Maros yang melibatkan 4 mobil. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.30 wita, di Jl Poror Maros Makassar, tepatnya di Desa Marumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sabtu (5/11/2022).

Keempat mobil yang terlibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) masing-masing Mobil Light Truck Mitsubishi Fuso Nomor Polisi DD 8439 KU. Kemudian Mobil Light Truck Nissan Nomor Polisi DP 8595 AK, Mobil Toyota Kijang Innova Nomor Polisi DD 800 QQ, dan Mobil Suzuki Mikrolet Nomor Polisi DD 1653 IP.

Kasatlantas Polres Maros, AKP Supriyono menjelaskan, kejadian ini terjadinya saat mobil truck Nissan bergerak dari arah Kabupaten Maros menuju arah Kota Makassar. Mobil truk tersebut menabrak dari belakang Mobil Light Truck Fuso yang bergerak pelan di lajur sebelah kanan.

Baca Juga : Lagi, Bus Study Tour Ditumpangi Siswa-Siswi SD Kecelakaan Akibatkan 2 Orang Tewas

“Sebelum terjadi tabrakan beruntun, ada perlambatan arus, selang 30 menit kemudian Mobil Suzuki Carry yang bergerak pelan tertabrak lagi dari belakang oleh Mobil Toyota Kijang Innova sehingga mobil Suzuki Mikrolet terdorong kedepan dan menabrak Mobil Light Truck Nissan yang mengalami kerusakan krn menabrak sebelumnya,” terang AKP Supriyono dalam keterangannya diterima Minggu (6/11/2022).

Adapun identitas pengemudi empat mobil terlibat lakalantas tersebut adalah pengemudi Light Truck Fuso dikwmudikan Jumran Amir (42), Darmawan (34). Kemudian Nurul Qodri (26) dan Abd. Majid (48).

“Dalam insiden ini tak menelan korban jiwa, hanya saja kondisi masing-masing pengemudi mobil alami luka-luka,” pungkasnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar