Sabtu, 13 Juli 2024 14:07

2 Siswi SMA Tenggelam di Air Terjun Jami Maros, Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Detik-detik Tim SAR Gabungan menemukan salah satu korban tenggelam di air terjun Jami, Kabupaten Maros, Sulsel.
Detik-detik Tim SAR Gabungan menemukan salah satu korban tenggelam di air terjun Jami, Kabupaten Maros, Sulsel.

ABATANEWS, MAROS – Dua gadis remaja bernama Wulan (17) dan Salsabila (17) tewas tenggelam. Kedua siswi SMA ini tenggelam saat saat berwisata di air terjun Jami, Kabupaten Maros, pada Jumat 12 Juli 2024 sekitar pukul 13.00 wita.

Kapolsek Tompobulu Bulu AKP Makmur menjelaskan, sejak Jumat kemarin Tim SAR Gabungan dari Maros dan Makassar Pihak Polri dan TNI gabungan Masyarakat berusaha melakukan pencarian. Namun tidak ditemukan dan pencarian dihentikan karena sudah larut malam.

“Namun Tim Gabungan berhasil menemukan korban pertama sekitar pukul 07.39 Wita atas nama Salsabila Azahra,” jelasnya, Sabtu (13/7/2024).

Baca Juga : Dewan Minta Pemkab Maros Tutup Wisata Air Terjun Jami Usai Telan Korban Jiwa

Menyusul korban kedua ditemukan pada pukul 07.50 Wita atas nama Tazqiyah Wulandari. Kedua Korban ditemukan di dasar kolam ‘sungai’ kedalaman 5 meter dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Selanjutnya kita bersama Tim Gabungan membawa kedua jenazah korban ke Puskesmas untuk dilakukan visum oleh pihak puskesmas. Dan selanjutnya jenasah korban dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan,” pungkasnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar