Rabu, 11 Oktober 2023 17:25

15 Tim Bsrsaing Jadi Yang Terbaik di Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023

15 Tim Bsrsaing Jadi Yang Terbaik di Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 

ABATANEWS, MAKASSARLiga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 tingkat Kota Makassar resmi dibuka. Liga ini merupakan pra kualifikasi menuju pertandingan Soekarno Cup 2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada November mendatang.

Sebanyak 15 tim dari seluruh perwakilan Kecematan dibagi menjadi 4 Group untuk pemperubutkan posisi puncak untuk lolos ke semifinal.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Asisten III Wali Kota Makassar, Mario Said, pada Rabu, 11 Oktober 2023 di Lapangan Sepak Bola Telkom Makassar.

Baca Juga : Dispora Makassar Perkuat Program Smart Milenial

Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 akan memakai dua venue. Yaitu Lapangan Sepak Bola TelKom Makassar dan Lapangan Emmy Saelan.

“Para pemain yang menonjol dan menujukkan bakat terbaik akan dipilih mewakili Kota Makassar untuk bertanding melawan kota-kota lain di Manado,” ujar Mario Said.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Kota Makassar, Sekretaris KORMI Kota Makassar, Danlantamal, Danton Marhalan, Dandim 1408, Dansat brimob, Ketua KONI Kota Makassar, Ketua KNPI Kota Makassar, Ketua brigadir 08, serta Camat se-kota Makassar.

Penulis : Azwar
Komentar