Kamis, 12 Mei 2022 13:17

12 Pemain PSM Dipertahankan untuk Musim Ini

Skuad PSM Makassar saat melakoni latihan perdana di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Makassar. (foto: Official PSM Makassar)
Skuad PSM Makassar saat melakoni latihan perdana di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Makassar. (foto: Official PSM Makassar)

ABATANEWS, MAKASSAR – Sejumlah pemain PSM Makassar yang telah memperkuat tim sejak musim sebelumnya mendapat perpanjangan kontrak. Total pemain tersebut setidaknya berjumlah 12 pemain.

“Pemain yang stay otomatis telah sepakat kembali memperkuat PSM di musim ini,” ujar Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, Kamis (12/5/2022).

Mereka yang bertahan, adalah Rasyid Bakri, Abdul Rahman Sulaiman, Yance Sayuri, Yakob Sayuri. Kemudian Manda Cingi, Ganjar Mukti, Rizky Eka Pratama, Dallen Doke, hingga Erwin Gutawa.

Baca Juga : AFC Semakin Dekat, Bernardo Akui Pemain Asing PSM Siap Dimainkan

Selebihnya, merupakan pemain muda PSM Makassar yang mendapat promosi ke tim senior sejak musim lalu. Masing-masing adalah Renaldi, Prince Patrick, dan Edgar Amping.

Adapun diketahui, pada latihan perdana PSM Makassar di Lapangan BSC, Rabu (11/5/2022), ada 4 pemain yang merupakan rekrutan terbaru tim. Masing-masing Annas Fitranto, Mahdi Fahri Albar, Safruddin Tahar, dan Bryan Cesar Ramadhan.

Kemudian ada 2 pemain dengan kontrak selesai kembali dipanggil untuk melaksanakan trial yakni Aji Kurniawan, dan Juliano Pratama. 2 pemain lainnya, masing-masing Muh Rasul dan Ramadhan Sananta berstatus trial.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar