Kamis, 17 Maret 2022 11:20

104 Atlet Bersaing untuk Wakili Maros di Poprov, Ini Pesan AS Chaidir Syam

Bupati Maros, AS Chaidir Syam. (AbatanewslWahyuddin)
Bupati Maros, AS Chaidir Syam. (AbatanewslWahyuddin)

ABATANEWS, MAROS – Ratusan atlet bersaing untuk menjadi atlet Kabupaten Maros. Mereka, akan mengikuti seleksi dalam mewakili Maros di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Sulsel tahun 2022.

Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengatakan, seluruh atlet yang bersaing ini memperebutkan posisi di empat cabang olahraga (Cabor). Masing-masing Pencak Silat, Panahan, Bola Volly dan Tinju.

“Melalui ke empat Cabor ini, Maros bisa melahirkan atlit-atlit yang handal yang meraih prestasi di Porprov. Baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional,” pinta Chaidir Syam dalam membuka seleksi di Kantor Bupati Maros, Rabu kemarin.

Baca Juga : Danny Pomanto Salurkan Bonus untuk Atlet Porprov, Nilainya Rp11 Miliar

Demi memastikan atlet yang dijaring merupakan pilihan, pihaknya pun menggunakan tim seleksi yang andal. Tim seleksi ini, merupakan perwakilan dari masing-masing Cabor uang melakukan seleksi.

“Saya juga berharap atlet yang dijaring nantinya bisa berprestasi baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional,” tegasnya.

Diketahui, Porprov Sulsel sendiri akan digelar pada September 2022 mendatang. Pada edisi kali ini, Kabupaten Sinjai dan Bulukumba menjadi tuan rumah penyelenggaraan pesta olahraga antar kabupaten/kota di Sulsel.

Penulis : Wahyuddin
Komentar