Viral Uang Rp 2 Ribu Dirubah jadi Rp 20 Ribu, Pedagang Pilih Istighfar 

Viral Uang Rp 2 Ribu Dirubah jadi Rp 20 Ribu, Pedagang Pilih Istighfar 

ABATANEWS.COM – Pengguna media sosial dihebohkan dengan unggahan salah satu akun Tiktok, @unyun_hidayat. Pasalnya, akun tersebut mengunggah kejadian yang bikin geleng-geleng kepala.

Di mana dalam video unggahannya, ditampilkan uang pecahan Rp 2 ribu rupiah. Anehnya, uang pecahan Rp 2 ribu tersebut malah ditambah satu angka nol hingga menjadi Rp 20 ribu.

Dalam video tersebut, diunggah oleh seorang perempuan yang kemungkinan adalah pedagang. Ia pun menampilkan penampakan uang pecahan Rp 2 ribu itu dengan nol berjumlah empat.

Menariknya, angka nol yang ditambahkan sangat mirip dengan angka nol di uang Rp 2 ribu itu yang berwarna hijau. Sehingga, uang tersebut cukup mirip dengan uang pecahan Rp 20 ribu.

“Ya Tuhan, duit 2 ribu dibuat jadi 20 ribu ditambahnya nol. Astagfirullah.. Astagfirullah. Duit 2 ribu. Diijoin-ijoin pula cuman ditambahnya nol,” ucap pedagang dalam unggahan tersebut dikutip Jumat (4/8/2023).

Ia pun mengambil uang pecahan Rp 2 ribu dan Rp 20 ribu untuk dibandingkan dengan uang yang ia dapatkan. Hal itu ia lakukan untuk memastikan perbedaan antara ketiga uang tersebut.

Meski demikian, pedagang tersebut tak menyebutkan dari mana ia mendapatkan uang Rp 2 ribu yang ditambah nol-nya. Ia hanya beberapa kali istighfar lantaran ada seseorang yang teramat niat menambah nol di uang pecahan Rp 2 ribu.

Berita Terkait
Baca Juga