Viral Sound Horeg Tak Bisa Lewat, Kru Rusak Atap Warung Milik Warga

Viral Sound Horeg Tak Bisa Lewat, Kru Rusak Atap Warung Milik Warga

ABATANEWS, JAKARTA – Beredar video yang memperlihatkan sejumlah pemuda merusak warung salah seorang warga. Aksi perusakan tersebut terjadi di Jember, Jawa Timur dan viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video tersebut, sejumlah pemuda diduga kru atau panitia parade sound horeg terlihat sengaja merusak dengan mendorong atap warung milik salah satu warga. Melihat hal itu, beberapa warga terdengar mempertanyakan alasan perusakan warung tersebut.

Salah satu pria tampak memberikan penjelasan terkait tindakan mereka tersebut. Mereka merusak atap warung tersebut agar truk pengangkut sound system berukuran besar tersebut bisa melewati jalanan yang cukup sempit itu.

Sontak, video tersebut mengundang perhatian dari banyak netizen. Tak sedikit netizen merasa prihatin dan mengecam tindakan tersebut sebagai perbuatan yang merugikan warga.

“Masa warga serame itu gak ada yang berani rusakin sound horeg?,” tulis akun @dic***.

“Aku orang jawa timur, malu banget sama kelakuan macam gini,” tulis akun @ion***.

“Kalo gua yang punya usaha gua tuntut lu, merugikan dan ga penting juga acara begitu,” tulis akun @san***.

“Masih gak kapok juga. Belum aja kejadian kebakaran lagi itu sound horeg,” tulis akun @ajr***.

“Gak habis-habisnya yang beginian, harusnya ini ditindak oleh pihak yang berwajib kalau sudah meresahkan,” tulis akun @naf***.

“Kenapa gak di plan dulu sih jalurnya biar gak merugikan orang-orang,” tulis akun @mok***.

Berita Terkait
Baca Juga