Viral, Mobil dengan Plat Merah Ini Terobos Jalan yang Baru Dicor 

Viral, Mobil dengan Plat Merah Ini Terobos Jalan yang Baru Dicor 

ABATANEWS.COM – Aksi tak terpuji dilakukan seorang pengemudi mobil Kijang Inova. Pasalnya, pengemudi dengan mobil berwarna hitam tersebut menerobos jalan yang baru dicor.

Aksi tersebut beredar luas di media sosial hingga viral. Belakangan diketahui, mobil yang menerobos jalan berplat merah dengan nomor polisi (Nopol) BG 44 HZ.

Dalam video yang beredar, kejadian tersebut terjadi di Kabupaten Musi Rawa. Akibat dari perbuatan pengemudi itu, jalan yang baru saja dicor kembali rusak.

“Mobil plat merah, masuk. Dak katek izin segala macam. Tengok bos, hancur bos. Makso,” ucap seorang pekerja dalam vidoe tersebut, dikutip Kamis (10/8/2023).

Akibat dari perbuatan mobil dinas tersebut, pekerja lalu mempersilahkan kendaraan lain untuk melintas. Para pekerja terkesan pasrah dan akan tetap merekam mobil yang melintas sebagai bukti.

“Aman nak lewat, lewatlah kau yang penting ini buat barang bukti aku bae. Lewatlah kau. Lajulah lah kepalang rusak dak papo,” demikian seorang pekerja dalam video yang beredar.

Berita Terkait
Baca Juga