Viral Driver Ojol Kejar Penumpang Gegara Salah Naik Ojek Online

Viral Driver Ojol Kejar Penumpang Gegara Salah Naik Ojek Online

ABATANEWS.COM – Selalu ada saja kejadian tidak terduga yang dialami oleh driver ojek online (ojol). Baru-baru ini viral video seorang driver ojol mengejar temannya yang juga driver ojol karena penumpangnya tertukar. Video tersebut viral usai dibagikan oleh akun TikTok @atobugis47 hingga telah ditonton lebih dari 6,3 juta views.

Dalam video tersebut terlihat seorang driver ojol mengejar driver ojol lain yang salah membawa penumpang. Penumpang tersebut seharusnya menaiki motor driver ojol yang mengejarnya. Tidak hanya si driver, penumpang tersebut juga rupanya tidak menyadari jika dirinya salah naik ojol saat hendak pergi ke suatu tempat.

Alhasil, driver ojol yang sebenarnya dipesan penumpang tersebut harus mengejarnya. Beruntung, penumpang tersebut belum terlalu jauh dan masih bisa dikejar oleh si driver.

“Si bapak salah bawa penumpang,” tulis akun @atobugis47 dalam keterangan video.

“Untung aja kekejar bapaknya hampir dikasih bintang 1 sama penumpang,” tambahnya dalam narasi video.

Driver ojol itu mencoba berteriak memanggil sambil berkendara ke arah penumpangnya yang sedang dibonceng driver ojol lain.

“Bang penumpangnya ketuker,” teriak driver ojol.

Penumpang tersebut mendengar teriakan driver ojol itu dan baru tersadar sudah salah naik ojol.

“Bang Candra kan?,” tanya driver ojol.

“Iya,” jawab penumpang.

“Tuh kan saya bilang. Ayo sini. Pindah lagi. Untung saya kejar,” ujar driver ojol.

Driver ojol yang salah membawa penumpang tersebut langsung menepi ke pinggir jalan. Penumpang pun kemudian pindah ke motor driver ojol yang mengejarnya.

Sontak, momen kocak driver ojol mengejar penumpang yang salah naik ojol pun mengundang banyak komentar netizen. Tak sedikit netizen mengaku pernah mengalami hal yang sama.

“Pernah ngalamin seperti ini.. nama customer sama,” tulis akun @lin****.

“Gw pernah sumpah gara-gara nama nya sama.. bingung nya ko beda jalur,” tulis akun @mom***.

“Pengalaman saya juga ini jadinya tukeran penumpang di jalan,” tulis akun @dod***.

“Pernah kayak gini driver gak tanya nama asal angkut aja, aku nungguin kok belum dateng2 ternyata entah driver nya lagi nganterin siapa, salah orang,” tulis akun @__s***.

“Aku dulu pernah grabcar, ketuker, nama jalan sama aku dlm kota, tetangga ke bandung,” tulis akun @ann***.

“Aku pernah 2 kali salah bawa penumpang, padahal aku sudah tanya namanya, dianya langsung naik aja. begitu dijalan dia bilang salah dengar,” tulis akun @ban***.

“Klo aku pernahnya gocar orderanku dinaikin sama mbak2 yg lgi nunggu gocar jg. Terus drivernya kutelp, jadi mbaknya diturunin, eh dia pas turun cemberut,” tulis akun @you***.

Berita Terkait
Baca Juga