Viral Aksi Pria Hadang Bus Transjakarta dengan Bawa Sajam, Penumpang Ketakutan 

Viral Aksi Pria Hadang Bus Transjakarta dengan Bawa Sajam, Penumpang Ketakutan 

ABATANEWS, JAKARTA – Video seorang pria tidak dikenal nekat menghadang bus Transjakarta sambil membawa senjata tajam viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi di jalur TransJakarta kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos, seorang pria yang mengenakan topi tiba-tiba masuk jalur busway dan berdiri di jalur TransJakarta. Dia menghadang bus TransJakarta sambil menenteng benda yang panjang diduga senjata tajam.

Tampak mobil Fortuner juga berhenti di jalur busway tepat di depan bus TransJakarta yang sedang dihadang oleh pria tersebut. Aksi tersebut menimbulkan keresahan dan ketakutan bagi para penumpang di dalam bus.

Para penumpang semakin panik dan takut saat pria tersebut berjalan ke sisi kiri bus dan mulai mengetuk-ngetuk kaca bus. Terlihat dalam video, pria tersebut sempat mencoba untuk masuk ke dalam bus, namun sang sopir tidak membukakan pintu bus.

Menanggapi video viral tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Muhammad Firdaus buka suara. Dia mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti informasi tersebut dan tengah memburu pelaku.

“Masih dalam pencarian dan sedang di-profiling pelakunya,” ujar Firdaus dalam keterangannya.

Berita Terkait
Baca Juga