Viral Acara Pengajian Digelar Dekat Rel Kereta Api, Netizen: Lihatnya Aja Ngilu 

Viral Acara Pengajian Digelar Dekat Rel Kereta Api, Netizen: Lihatnya Aja Ngilu 

ABATANEWS, JAKARTA – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan momen menegangkan dimana pengajian digelar berdekatan dengan rel kereta api. Namun, lokasi pengajian yang dekat dengan perlintasan kereta api membuat para jemaah yang membludak berdiri terlalu dekat dengan rel.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo, terlihat para jemaah menggelar pengajian yang jaraknya dekat dengan rel kereta api yang sedang aktif. Tak berselang lama, sebuah kereta api melintas dengan kecepatan tinggi tapi tidak membuat mereka menjauh dari rel.

Para jemaah tersebut tetap diam di tempat meski masinis sudah memberikan peringatan klakson panjang. Mereka juga terlihat tidak takut dan seolah sudah terbiasa dengan hal itu.

Beruntung, hingga acara selesai, tidak ada korban jiwa dalam pengajian Maulid Akbar yang dipimpin oleh pemuka agama ternama itu. Diketahui, acara tersebut merupakan pengajian Maulid Akbar yang digelar di Pekalongan, Jawa Tengah, pada Senin (14/10/2024).

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen khawatir terkait keselamatan jemaah yang hadir.

“Kenapa di pinggir rel kereta api sih acaranya,” tulis akun @jas***.

“Tipis banget, kebayang kalo ketabrak semua pasti dibilangnya yang salah kereta,” tulis akun @gal***.

“Masinis geleng-geleng kepala lihat kelakuan kayak begini,” tulis akun @hum***.

“The real mendekatkan diri kepada Tuhan, senggol dikit langsung pindah alam,” tulis akun @her***.

“Ya Allah lihatnya aja ngilu, untungnya tidak ada yang kesambar KA,” tulis akun @f.r***.

“Udah bertahun-tahun dilaksanakan dan diviralkan. Tetap aja masih seperti ini. Emang definisi harus nunggu korban jiwa dulu,” tulis akun @aun***.

Berita Terkait
Baca Juga