Viral, 4 Orang Tewas Ditabrak Kereta di Karawang 

Viral, 4 Orang Tewas Ditabrak Kereta di Karawang 

ABATANEWS, JAKARTA – Kejadian tragis terjadi di perlintasan kereta api di Karawang. Pasalnya, kereta yang melintas menabrak empat orang hingga tewas.

Kejadian ini viral di media sosial di mana sebuah video yang memperlihatkan detik-detik tragis ketika 4 orang tertabrak kereta api di Karawang.

Dalam video, insiden itu terjadi pada Minggu, (22/9/2024) dimana seorang ibu bersama satu anaknya berada di rel kereta api usai berolahraga.

Seorang pria tua juga terlihat duduk di atas besi rel dan satu anak memakai kaus biru terlihat berdiri dengan riang di tengah rel. Anak tersebut melambaikan tangan ke arah kereta yang sedang melaju di sisi berlawanan.

Satu anak lainnya diduga yang merekam video kemudian menyusul dan memberikan handphone kepada sang ibu. Seorang anak kecil terdengar memperingatkan agar tidak memberikan handphone.

Namun, peringatan itu datang terlambat. Sebuah kereta api yang melaju dengan kecepatan tinggi menghantam empat orang hingga mengakibatkan tewas di lokasi kejadian.

Di video lainnya juga tampak salah satu anak tersangkut di bagian depan kereta hingga terbawa sejauh beberapa kilometer ke Stasiun Subang.

Berita Terkait
Baca Juga