Tiga Remaja Terekam CCTV Maling Jemuran Baju, Netizen: Malu-maluin 

Tiga Remaja Terekam CCTV Maling Jemuran Baju, Netizen: Malu-maluin 

ABATANEWS, JAKARTA – Tiga orang remaja viral di media sosial setelah terekam kamera CCTV melakukan aksi tidak terpuji. Mereka tertangkap kamera mencuri jemuran baju milik warga di Jalan Haji Maing, Pasir Putih, Bojongsari, Kecamatan Sawangan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/10/2024) malam.

Berdasarkan video rekaman kamera CCTV yang beredar, terlihat dua remaja perempuan dan seorang remaja laki-laki sedang berdiri tidak jauh dari rumah bercat tembok biru. Remaja laki-laki yang mengenakan kaos lengan panjang dan celana pendek terlihat duduk menunggu di atas jok motor sembari memegang ponselnya.

Sementara dua remaja perempuan berjalan menuju jemuran besi yang berada di teras rumah bercat biru tersebut. Kemudian, mereka mengangkat jemuran tersebut dan membawanya mendekati remaja laki-laki yang duduk di motor.

Seorang perempuan yang memakai kaos kuning dan celana jeans kemudian duduk di jok belakang motor dan tangan kanannya memegang salah satu sisi jemuran. Sementara remaja perempuan lainnya justru jalan kaki sembari membawa jemuran tersebut.

Kemudian, ketiga remaja tersebut dengan santai membawa kabur jemuran tersebut. Berdasarkan keterangan di akun Instagram @sawangan_info, kejadian tersebut bukan yang pertama kali terjadi di lokasi tersebut.

Aksi pencurian kerap terjadi di lokasi yang sama hingga membuat warga setempat semakin resah dan berharap pihak berwajib segera menangkap para pelaku.

“Tadi malam sekitar jam 23.03, (20/10/2024), 3 orang Maling tempat jemuran terekam CCTV. Warga mengaku sudah resah karena di lokasi tersebut sering kali kehilangan,” tulis akun Instagram @sawangan_info dalam keterangan unggahannya.

Sontak, video tersebut viral dan memicu perbincangan di kalangan netizen. Banyak netizen mengecam aksi para remaja tersebut.

“Bocah kagak jelas, segala jemuran diambil,” tulis akun @jin***.

“Dihh kocak malu-maluin amat woi,” tulis akun @die***.

“Pinter banget itu bocah plat nomornya kagak dipasang biar gak bisa kelacak,” tulis akun @ams***.

“Anak-anak zaman now ada-ada aja dah. Mereka sekolah belajar apaan sih padahal sekolah dari pagi ampe sore. Ngapain aja,” tulis akun @ay_***.

“Warga cuma bilang resah-resah, ya adain ronda dong inisiatif jangan cuma ngandelin cctv doang,” tulis akun @pam***.

“Miris lihat kelakuan anak sekarang,” tulis akun @tik***.

Berita Terkait
Baca Juga