Surya Paloh Bakal ke Makassar Pekan Depan, Semoga Tidak Seperti Prabowo dan Zulhas

Surya Paloh Bakal ke Makassar Pekan Depan, Semoga Tidak Seperti Prabowo dan Zulhas

ABATANEWS, MAKASSAR – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dijadwalkan akan ke Kota Makassar, pada pekan depan, selama 3 hari yakni Jumat-Ahad (23-25/9/2022).

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif. Menurutnya, kedatangan Surya Paloh merupakan agenda konsolidasi Partai NasDem di Sulsel untuk menghadapi Pemilu 2024.

“”Tanggal 25 Pak Surya Paloh ke Makassar,” katanya kepada awak media, di Gedung DPRD Sulsel, kemarin (12/9/2022).

Syahar —sapaan akrabnya— mengatan, agenda konsolidasi ini akan dihadiri oleh ribuan kader NasDem se-Sulsel. Ditargetkan, sebanyak 5.000 kader akan hadir dalam agenda konsolidasi akbar tersebut.

“Untuk konsolidasi kader dan KTA NasDem,” jelasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya ada dua ketua umum partai yang sempat dikabarkan akan ke Kota Makassar. Yakni Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Hanya saja, kedua petinggi partai itu tiba-tiba batal datang. Prabowo sempat dikabarkan akan ke Makassar dan bertemu dengan mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada 28 Agustus. Begitu pun dengan Zulkifli Hasan, yang sempat dikabarkan akan hadir pada Rapat Kerja Wilayah DPW PAN Sulsel di Maros pada 21 Agustus.

Berita Terkait
Baca Juga