Sudah Gabung TC Timnas di Turki, Ivar Jenar Bicara Peluang Indonesia di Piala Asia 

Sudah Gabung TC Timnas di Turki, Ivar Jenar Bicara Peluang Indonesia di Piala Asia 

ABATANEWS.COM – Gelandang bertahan Timnas Indonesia, Ivar Jenar angkat suara terkait peluang tim di Piala Asia 2024 di Qatar. Menurutnya, Indonesia punya kans untuk mengalahkan lawan meski sangat berat.

“Saya pikir kita punya tim yang bagus. Tapi juga lawan yang bagus. Saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi itu juga yang membuat saya bersemangat,” kata Ivar Jenar dikutip laman PSSI, Sabtu (30/12/2023).

Di Piala Asia 2024 nanti, Indonesia memang akan menghadapi dua raksasa Asia yakni Timnas Jepang dan Timnas Iraq. Sementara satu lawan lainnya adalah rival Timnas Indonesia, yakni Timnas Vietnam.

Pemain FC Utrecht ini mengatakan sejauh ini kondisi Timnas Indonesia sangat bagus. Alasan itulah yang membuatnya optimis mampu mengalahkan lawan di Piala Asia.

“Kita tim yang bagus dengan lawan kuat, saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi, kita lihat saja nanti,” imbuhnya.

Ivar sendiri baru gabung TC Timnas Indonesia di Turki sejak Jumat kemarin (29/12/2023). Ia datang bersamaan dengan Rafael Struick pada TC yang dimulai sejak 20 Desember 2023 lalu.

Terkait kondisi Ivar, ia mengaku baru saja pulih dari cedera yang didapatkan di klubnya. Sehingga, jika diberi kesempatan oleh Shin Tae-yong untuk tampil di Piala Asia akan jadi pertandingan pertamanya pasca cedera.

“Kondisi saya semakin membaik. Namun saya belum bermain lagi selama cedera. Jadi sekarang saya bisa bermain, laga pertama nanti bersama timnas, jadi saya sangat senang,” tegasnya.

Berita Terkait
Baca Juga