Siang Hingga Sore Ini, BMKG Sebut Hujan Ringan Akan Turun di Seluruh Wilayah Sulsel 

Siang Hingga Sore Ini, BMKG Sebut Hujan Ringan Akan Turun di Seluruh Wilayah Sulsel 

ABATANEWS, MAKASSAR – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut seluruh wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) akan turun hujan pada siang hingga sore hari ini, Kamis (16/11/2023).

Dari data yang dihimpun dari pihak BMKG Makassar, prakiraan cuaca pada pagi tadi berawan hingga berpotensi hujan ringan.

Meliputi Kabupaten Pinrang, Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Toraja Utara, Kabupaten Enrekang, Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Wajo, dan Kabupaten Bulukumba.

Sementara prakiraan cuaca pada siang hingga sore hari, akan terjadi hujan ringan di seluruh wilayah Sulsel kecuali di Kabupaten Kepulauan Selayar yang hanya akan berawan.

Kemudian di malam hari, diperkirakan akan berawan dan berpotensi hujan ringan di Kabupaten Bone, Kabupaten Wajo, Kabupaten Luwu, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Soppeng, dan Kabupaten Barru.

Adapun saat dini hari, juga diperkirakan akan berawan dan berpotensi hujan ringan di Kabupaten Luwu, Kota Palopo, Kota Parepare, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Barru, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Wajo, dan Kepulauan Selayar.

Berita Terkait
Baca Juga