Sempat Viral Tak Pakai Helm di Jalanan Makassar, Ustadz Maulana Kena Tilang 

Sempat Viral Tak Pakai Helm di Jalanan Makassar, Ustadz Maulana Kena Tilang 

ABATANEWS, MAKASSAR – Ustadz Maulana baru saja ramai jadi pembicaraan. Penyebabnya, ia terekam melintas di Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel dan tidak menggunakan helm.

Video Ustadz Maulana pun sempat viral di media sosial. Video itu, menampilkan Ustadz Maulana dibonceng menggunakan sepeda motor dan tak menggunakan helm.

Hanya saja, video viral Ustadz Maulana berbuntut ia harus ditilang. Sebab diketahui, Jl AP Pettarani telah menggunakan camera pengawas atau Tilang Elektronik (ETLE).

“Sudah dikenakan tindakan tilang ETLE karena melintas di Jalan AP Pettarani,” kata Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Mamat Rahmat, Senin (7/10/2024).

Secara terpisah, anggota Satlantas Polrestabes Makassar Bripka Mahir Daeng Rani mengatakan Ustaz Maulana secara spontan naik motor. Ustadz yang dikenal dengan ceramahnya yang lucu itu saat kejadian tengah buru-buru, dan pada saat itu macet.

“Jadi beliau turun dari mobil, dibonceng sampai ke tujuan. Beliau menyampaikan permohonan maaf karena ketidaksengajaan atau kesalahannya yang sudah dibonceng tidak pakai helm,” pungkasnya.

Berita Terkait
Baca Juga