Sembunyikan Papan Parkir Gratis, Pegawai Minimarket dan Tukang Parkir Nyaris Baku Hantam 

Sembunyikan Papan Parkir Gratis, Pegawai Minimarket dan Tukang Parkir Nyaris Baku Hantam 

ABATANEWS.COM – Banyak cara yang dilakukan juru parkir atau Jukir liar demi meraup keuntungan pribadi. Salah satunya, seperti video viral di media sosial yang dilihat pada Kamis (11/4/2024).

Dalam video yang berbeda, Jukir dengan santainya menyembunyikan papan parkir gratis di minimarket Indomaret. Hal itu dilakukan agar pengunjung membayar parkir saat mengunjungi minimarket.

Namun, aksi Jukir tersebut ditentang oleh pegawai Indomaret. Bahkan, pegawai dan Jukir sempat cekcok hingga nyaris baku hantam.

“Pegawai Minimarket ribut dengan jukir gegara papan parkir gratis disembunyikan” tulisnya dalam keterangan akun Instagram @fakta.jakarta dikutip pada Kamis (11/4/2024).

Aksi yang dilakukan Jukir tersebut jelas ditentang oleh pihak Indomaret. Pasalnya, Indomaret sudah membayar pajak parkir kepada pemerintah setempat agar pengunjung tak lagi menbayar parkir.

Hanya saja, tak ada kelanjutan ada keterangan lebih jelas soal peristiwa tersebut. Yang jelas, aksi dari Jukir tersebut jelas merugikan pihak Indomaret.

Pasalnya, pemilik Indomaret sudah membayar pajak parkir kepada pemerintah setempat. Sehingga, setiap Indomaret tidak mewajibkan adanya pembayaran parkir bagi pengunjung.

Berita Terkait
Baca Juga