Rizky Eka Kembali Dapat Perhatian dari Asosiasi Sepakbola Asia

Rizky Eka Kembali Dapat Perhatian dari Asosiasi Sepakbola Asia

ABATANEWS, MAKASSAR – Penyerang sayap PSM Makassar, Rizky Eka Pratama terus mendapat sorotan usai tampil impresif di Piala AFC Cup. Salah satunya, dari induk federasi sepak bola Asia, atau AFC.

Sorotan itu, berdasarkan unggahan Instagram AFC yang diunggah beberapa waktu lalu. Di mana AFC, mencatat statistik pemain kelahiran Kabupaten Boe, Sulsel ini saat PSM melawan Kedah Darul Aman FC beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan yang dilansir Senin (15/8/2022), AFC mencatat crossing akurat yang dilakukan Rizky Eka dengan 67 persen. Ia, bahkan sukses menciptakan 4 peluang matang di laga tersebut dan 1 assist diciptakan.

Di laga itu, penampilan Rizky Eka memang sangat baik di sisi kanan PSM Makassar. Laga yang terlaksana di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu berhasil dimenangkan PSM dengan skor 2-1.

Gol pertama yang dihasilkan Yakob Sayuri diketahui berasal dari assist Rizky Eka. Sementara gol kedua, dihasilkan Yusran Fernandes melalui sundulannya.

Kemenangan itu, lantas membawa PSM Makassar melaju ke final zona Asean. Wiljan Pluim dan kawan-kawan bakal kembali bertemu Kuala Lumpur City FC di final zona Asean AFC Cup pada 24 Agustus 2022.

Berita Terkait
Baca Juga