Relawan Sehati: Prabowo Presiden, Seto Wali Kota Makassar

Relawan Sehati: Prabowo Presiden, Seto Wali Kota Makassar

ABATANEWS, MAKASSAR — Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa disambut dengan penuh antusias saat bersilaturahmi dengan para relawan saat mengunjungi tiga posko relawan, pada Sabtu malam, 13 Oktober.

Tiga posko relawan yang disambangi secara terpisah, masing-masing Dg Naba Community di Kelurahan Barombong, Pilar 08 Community di Kelurahan Tanjung Merdeka, dan Barisan 454 Tamalate di Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate.

Ribuan relawan ini mengaku solid untuk memenangkan pasangan Andi Seto Gadhista Asapa – Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) di Pilkada Makassar pada 27 November mendatang. Dua alasan yang mendasari adalah pengalaman pemerintahan yang dimiliki Sehati, serta jejaring Seto di tingkat pusat.

Ketua Pilar 08 Community, Muhammadin mengatakan, Kota Makassar membutuhkan pemimpin yang punya rekam jejak di pemerintahan. Sebab, Makassar adalah pintu gerbang di kawasan timur Indonesia dan masuk dalam daftar 10 kota besar di Indonesia berdasarkan jumlah penduduk.

“Seto sudah punya pengalaman dalam memimpin daerah. Seto juga merupakan kader Gerindra dan kader Presiden Prabowo. Untuk itu, kita optimistis Prabowo Presiden, Pak Seto dapat terpilih menjadi wali kota,” ucap Muhammadin.

Dikatakan, Seto yang berada di bawah naungan Partai Gerindra sebagai partai pemenang Pilpres 2024, sangat “menguntungkan” bagi Kota Makassar bila terpilih sebagai wali kota.

“Kita yakin (Sehati) menang di Pilwakot Makassar, supaya sinergi pembangunan bisa berjalan dan membuat Makassar semakin maju,” paparnya.

Hal senada disampaikan Ketua barisan 454 Tamalate Muh Syarif Arsyad. Ia mengungkapkan, selain pengalaman yang dimiliki Seto, visi misi dan program yang diusung pasangan nomor urut 2 ini menjawab kebutuhan dasar masyarakat.

“Visi misi yang dibawakan Andi Seto ini menyentuh langsung ke masyarakat. Ada pemberian seragam sekolah gratis dan pemeriksaan kesehatan cukup dengan KTP. Saya rasa ini yang dibutuhkan masyarakat,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Seto yang lahir dan besar di Kota Makassar ini menyampaikan apresiasi atas loyalitas dan semangat para relawan yang tak pernah surut.

“Kalau saya lihat semangat dan loyalitas teman-teman relawan, kita percaya pasangan Sehati bisa menjadi pemenang tanggal 27 November mendatang,” kata mantan bupati Sinjai periode 2018-2023 ini.

Dirinya berharap, semangat dari para relawan tidak kendur hingga masa pencoblosan. Untuk itu, Seto mengajak para relawan untuk terus aktif membantu pasangan Sehati menyosialisasikan program unggulan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Makassar.

“Kita berharap teman-teman komunitas tetap menjaga semangat dan membantu saya dan ibu Rezki untuk menyebarkan program Makassar Nyaman,” pungkas Seto yang juga pengurus DPP Partai Gerindra.

Berita Terkait
Baca Juga