Relawan “F1 Winning Team” Binamu Rapatkan Barisan untuk Menangkan DIA

Relawan “F1 Winning Team” Binamu Rapatkan Barisan untuk Menangkan DIA

ABATANEWS, JENEPONTO — Keberhasilan Danny Pomanto selama memimpin Kota Makassar menjadi alasan kuat bagi masyarakat Kabupaten Jeneponto untuk mendukung pasangan Danny Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan periode 2024-2029.

Menurut Karaeng Na’bi, berbagai program dan inovasi yang diusung Danny Pomanto menjadikan Kota Makassar sebagai contoh tingkat nasional. Bahkan, Makassar telah menerima sejumlah penghargaan berkat inovasi-inovasi tersebut.

“Danny Pomanto selalu mampu menorehkan berbagai prestasi sejak periode pertama memimpin Makassar. Ini adalah hasil dari kerja keras pemerintah kota yang didukung oleh masyarakat dalam mewujudkan Makassar sebagai kota dunia. Bayangkan jika Danny Pomanto menjadi gubernur,” ujar Karaeng Na’bi, dalam rapat konsolidasi bersama para koordinator kelurahan dan desa se-Kecamatan Binamu, Sabtu (06/10/2024).

Sebagai Koordinator “F1 Winning Team” di Kecamatan Binamu, ia bersama para pendukung di tingkat kelurahan dan desa siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan DIA hingga ke tingkat dusun dan TPS.

“Masih banyak potensi di Kabupaten Jeneponto yang bisa dikembangkan. Kami berharap potensi itu dapat diolah dengan baik di tangan Danny Pomanto,” tambah Karaeng Na’bi.

Berita Terkait
Baca Juga