Rans Cilegon Datangkan Ronaldinho Tahun Ini, Bukan Untuk Main di Liga 1

Rans Cilegon Datangkan Ronaldinho Tahun Ini, Bukan Untuk Main di Liga 1

ABATANEWS, JAKARTA – Klub Rans Cilegon membuat gebrakan. Mantan peraih Balon D’Or, Ronaldinho akan didatangkan ke Indonesia.

Sang pemilik klub, Raffi Ahmad mengatakan, mantan pemain yang membawa Brasil juara Piala Dunia 2002 itu akan datang pada akhir Juni tahun ini. Namun, Ronaldinho bukan dikontrak untuk main di Liga 1 bersama Rans Cilegon untuk musim depan.

Ronaldinho hanya akan memperkuat Rans Cilegon dalam sebuah turnamen mini yang akan digelar pada Juni mendatang.

Ada empat klub yang akan berlaga pada pertandingan amal tersebut. Yakni Rans Cilegon, Persis Solo, Persija Jakarta, dan Arema FC.
“Ronaldinho pasti datang di akhir Juni, dia akan seminggu di sini dan ada dua kota yang disambangi yakni Jakarta dan Bali,” ucap Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, dalam konferensi pers, Selasa (29/3).

“Untuk tanggal dan tempat pasti (turnamen dan Ronaldinho datang) kami akan koordinasi dan didiskusikan dulu. Pasti bulan Juni karena Liga 1 musim baru rencananya dimulai Juli,” tambahnya.

Kendati demikian, Raffi menyebut, tak menutup kemungkinan akan merekrut mantan jagoan Barcelona itu untuk bersama Rans Cilegon untuk melakoni laga debutnya di Liga 1

“Ronaldinho datang untuk meramaikan sepak bola Indonesia. Dengan bintang dunia yang hadir mudah-mudahan menambah animo masyarakat dan kalau ada sponsor yang masuk bisa saja dia dikontrak tiga atau enam bulan,” pungkasnya.

Berita Terkait
Baca Juga