PSM Protes Jadwal Liga 1 Seri 2, Layangkan Surat ke LIB

PSM Protes Jadwal Liga 1 Seri 2, Layangkan Surat ke LIB

ABATANEWS MAKASSAR – PSM Makassar telah menerima jadwal pertandingan Liga 1 Seri 2. Hasilnya, pihak manajemen PSM melayangkan protes ke penyelenggara yakni PT LIB.

Protes ini, atas jadwal laga Wiljan Pluim dan kawan-kawan yang serupa di empat pertandingan. Jadwal tersebut tidak lain terlaksana empat laga secara beruntun dengan jam kick off pukul 15.15 wib.

“Jadi kami meminta perubahan jadwal 4 kali pertandingan berturut-turut dengan kickoff pukul 15.15 sore, agar dilakukan perubahan,” ujar Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim, Selasa (5/10/2021).

Jadwal PSM di seri kedua Liga 1 ini, pertama melwan Bali United pada Minggu 17 Oktober 2021. Kemudian menghadapi Borneo FC pada Jumat 22 Oktober 2021.

Pada Selasa 26 Oktober 2021, giliran Persikabo 1973 yang akan dihadapi anak asuh Milomir Seslija. Sementara Senin 1 November 2021 PSM akan menghadapi Persita Tangerang.

“Seluruh pertandingan ini akan PSM jalani secara beruntun tapi jam pertandingannya semua sama. Kalau hal ini terjadi, pastinya akan berdampak kepada tim,” imbuh Sule sapaan akrabnya.

Dampak yang dimaksud salah satunya terhadap persiapan tim dalam setiap pertandingan. Di mana jika kick off terlaksana pada sore hari, otomatis jadwal latihan tim sedikit terganggu.

“Makanya kami layangkan surat protes. Kami berharap bisa dirubah, karena dipastikan jadwal ini akan mengganggu persiapan tim jelang pertandingan,” harapnya.

Berita Terkait
Baca Juga