Prediksi Susunan Pemain PSM vs Madura

Prediksi Susunan Pemain PSM vs Madura

ABATANEWS — PSM Makassar akan menghadapi Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 2022, pada di Stadion Maguwoharjo, malam ini (15/12/2022). Kick off akan dimulai pukul 18.10 WIB.

Pertemuan ini diprediksi akan berlangsung cukup seru. Mengingat, kedua tim kini berada jalur juara.

PSM saat ini berada di peringkat 2 dengan 29 poin dari 13 laga dan Madura bertengger di peringkat 4 dengan 26 poin dari 14 laga.

Sejak lanjutan Liga 1 usai tragedi Kanjuruhan, PSM cukup menuai hasil positif, meski belum mampu menurunkan skuat terbaiknya. Skuad Juku Eja berhasil mengumpulkan 7 poin dari 3 laga.

Sedangkan, Madura United yang sebelumnya berada di peringkat kedua klasemen sebelum liga dihentikan, justru bermain kurang apik sejak liga dilanjutkan lagi. Madura baru 2 kali menang dan sekali kalah.

Berikut prediksi susunan pemain PSM vs Madura United:

PSM Makassar (3-4-3): Reza Arya Pratama; Safrudin Tahar, Agung Mannan, Yuran Fernandes; Victor Dethan, Yance Sayuri, M Arfan, Akbar Tanjung; Kenzo Nambu, Everton Nascimento, Wiljan Pluim

Pelatih: Bernardo Tavarez

Madura United (4-3-3): Rendy Oscario; Novan Sasongko, Cleberson, Kadek Raditya, Alex Vandjin; Bayu Gatra, Lee Yoo-joon, Hugo Gomes Jaja; Lulinha, Beto Goncalves, Haris Tuharea

Pelatih: Fabio Lefundes

Berita Terkait
Baca Juga