Potensi Hujan Masih Terjadi Hampir Seluruh Wilayah di Sulsel 

Potensi Hujan Masih Terjadi Hampir Seluruh Wilayah di Sulsel 

ABATANEWS, MAKASSAR – Potensi hujan masih terjadi dihampir seluruh wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Jumat (3/3/2023).

Hal itu, berdasarkan prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar.

Misalnya di pagi hari, cuaca diprediksi berawan dan berpotensi hujan ringan hingga sedang.

Masing-masing di wilayah Kabupaten Barru, Kabupaten Pangkep, Kabupaten Maros, Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Bulukumba dan Kepulauan Selayar.

Sedangkan siang dan sore hari, juga diprediksi masih berawan hingga berpotensi hujan ringan.

Masing-masing di wilayah Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Pangkep, Kabupaten Maros, Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Bulukumba.

Untuk malam hari, cuaca diprediksi masih sama yakni berawan dan berpotensi hujan ringan.

Hanya saja, cuaca yang diprediksi hanya dilanda di wilayah Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Luwu Utara, Kota Palopo, Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar.

Adapun pada dini hari, juga masih berawan dan berpotensi hujan ringan yang diprediksi akan terjadi Luwu Timur, Pare-pare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa dan Takalar.

Berita Terkait
Baca Juga