Persik vs PSM, Gol Yuran Fernandes Disahkan Wasit Hingga Laga Dihentikan 

Persik vs PSM, Gol Yuran Fernandes Disahkan Wasit Hingga Laga Dihentikan 

ABATANEWS.COM – Kejadian tidak terduga berlangsung pada laga Persik Kediri versus PSM Makassar. Pasalnya, tuan rumah sukses mencetak gol di menit 88 namun laga dihentikan oleh wasit.

Pertandingan pekan 22 Liga 1 2022-2023 yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (18/12/2023) awalnya berlangsung lancar. Pada babak pertama, kedua tim mampu menciptakan peluang tetapi skor masih sama 0-0 menutup laga.

Sementara sepanjang babak kedua, pertandingan berjalan cukup ketat. Namun memasuki waktu akhir, Juku Eja sukses membobol gawang Kediri melalui Yuran Fernandes.

Wasit sejatinya mengesahkan gol dari Yuran yang dicetak dua menit jelang waktu normal habis. Namun, protes dilakukan pihak Persik Kediri hingga adanya kabar suporter turun ke lapangan.

Protes itu dilakukan karena gol dari Yuran dianggap belum masuk ke gawang Kediri. Namun faktanya, bola telah masuk ke dalam gawang tetapi ditepis kiper hingga terkesan tidak gol.

Karena tidak kondusif, wasit bahkan harus dievakuasi keluar lapangan. Hanya saja, sampai 15 menit waktu berjalan, tak ada keputusan pasti mengenai skor dari pertandingan ini.

Berita Terkait
Baca Juga