NasDem Makassar: Arfah Bukan Pengurus Partai Sejak Tahun 2020

NasDem Makassar: Arfah Bukan Pengurus Partai Sejak Tahun 2020

ABATANEWS, MAKASSAR – Muhammad Arfah Yusuf kini gabung ke PPP Makassar. Sebelumnya ia tercatat adalah kader Partai NasDem. Hanya saja, saat jumpa pers terkait kepindahannya ke PPP pada Ahad (30/4/2023) malam di Hotel Claro, Arfah Yusuf mengaku dirinya adalah Bendahara Partai NasDem Kota Makassar.

Sekretaris DPD NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham mengatakan, Arfah memang sempat jadi Bendahara NasDem Makassar. Namun, kata Ari, jabatan itu terakhir diemban Arfah pada tahun 2020 lalu.

“Sejak 2020 sudah tidak masuk di kepengurusan DPD NasDem Makassar,” terang Ari.

Sementara itu, kader NasDem yang tergabung dalam Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Sulsel tak terima dengan pengakuan Arfah.

“Itu adalah keputusannya dan NasDem adalah partai yang terbuka. Tetapi, kenapa saat pindah mengaku sebagai Bendahara NasDem Makassar. Arga jangan ngaku-ngaku,” kata Indra Jaya Indar, salah seorang pengurus Liga Mahasiswa NasDem Sulsel, lewat keterangan tertulisnya pada Senin (1/5/2024).

Dilihat dari SK DPD NasDem Kota Makassar yang ditandatangani langsung Surya Paloh, Bendahara DPD NasDem Kota Makassar adalah Ika Andrian Najib.

Ditambahkan Indra, Partai NasDem adalah partai dinamis dan positif untuk semuanya. “Sudah lazim yang begini, satu yang keluar, ada ratusan yang masuk,” demikian Indra.

Berita Terkait
Baca Juga