Milenial Malangke Raya Deklarasi Dukung MAJU di Pilkada Luwu Utara

Milenial Malangke Raya Deklarasi Dukung MAJU di Pilkada Luwu Utara

ABATANEWS, LUWU UTARA – Kelompok Milenial Malangke Raya resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Fauzi – Adjie Saputra (MAJU).

Deklarasi ini dipimpin oleh legislator muda Partai Golkar, A. Abriani S.A., dan disampaikan langsung saat calon Wakil Bupati Luwu Utara, Adjie Saputra, bersilaturahmi dengan kelompok milenial tersebut di sebuah warkop di Belawa, Kecamatan Malangke, Sabtu (28/09/2024).

“Setelah deklarasi ini, tentu akan dilanjutkan dengan gerakan pemenangan, sosialisasi, dan penggalangan pemilih. Karena ini adalah kelompok milenial, maka sasaran pertama kami adalah generasi milenial,” ujar A. Abriani.

Anggota DPRD Luwu Utara dari Dapil Malangke Raya itu menambahkan, generasi milenial sebagai penerus bangsa harus melek politik. “Sebagai generasi pelanjut, milenial harus menjadi garda terdepan dalam menunjukkan bagaimana berpolitik dengan santun, sejuk, dan penuh kegembiraan,” tambahnya.

Lebih lanjut, A. Abriani menyebut bahwa pasangan calon nomor urut empat ini mengusung tema politik riang gembira dalam kampanyenya.

Calon Wakil Bupati Luwu Utara, Adjie Saputra, juga menyampaikan pentingnya peran generasi milenial dalam mengawal masa depan bangsa. Di era digital seperti sekarang, di mana internet dan media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, generasi milenial memiliki kedekatan yang kuat dengan perkembangan teknologi.

“Di era ini, Indonesia tengah bersiap menghadapi bonus demografi. Untuk itu, peran milenial sangat diperlukan, karena merekalah yang akan menjadi pelaku utama dalam berbagai sektor, termasuk ekonomi, politik, dan lainnya,” ujar Adjie Saputra.

Mantan Kepala Dinas Perdagangan Luwu Utara ini juga menekankan bahwa generasi milenial perlu merencanakan masa depan mereka, apakah akan terjun ke dunia politik, bisnis, pendidikan, seni, atau bidang lainnya.

“Hal ini juga menjadi salah satu perhatian kami, pasangan MAJU, jika nantinya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat pada 27 November mendatang,” pungkasnya.

Berita Terkait
Baca Juga