Kopda M Rupanya Bayar Orang Rp120 Juta untuk Tembak Istrinya

Kopda M Rupanya Bayar Orang Rp120 Juta untuk Tembak Istrinya

ABATANEWS, SEMARANG – Penembakan terhadap RW (34 tahun) rupanya didalangi oleh sang suaminya sendiri, Kopda Muslimin. Kopda Muslimin merupakan seorang Anggota TNI aktif.

Nahasnya lagi, penembakan terhadap RW dilatari oleh urusan asmara. Makanya, Kopda Muslimin menyewa 4 orang, untuk melakukan penembakan terhadap istrinya yang melahirkan 3 anaknya itu.

Kopda Muslimin membayar keempat penembak bayaran itu, pada saat ia menemani sang istri dirawat di rumah sakit, usai insiden penembakan.

“Jadi setelah penembakan jam 12 siang, suami korban ini membawa istrinya ke rumah sakit. Nah, setelah itu Sugiono alias Babi menemui Muslimin untuk mengambil bayaran di Indomaret samping RS Hermina Banyumanik Semarang. Besarnya 120 juta rupiah,” ungkap Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi, saat konferensi pers, di Mapolda Jawa Tengah, pada Senin (25/7/2022), seperti dikutip dari tvonenews.com.

Usai mengurusi istrinya, pada malam harinya Kopda Muslimin pergi. Tapi, hingga kini, Kopda Muslimin belum pernah menampakkan batang hidungnya dan berstatus buron oleh pihak berwenang.

RW saat ini masih dirawat di RSUP Kariadi Semarang.

Berita Terkait
Baca Juga