Kata-kata Bernardo Tavares Usai Kalahkan Madura United 2-0 

Kata-kata Bernardo Tavares Usai Kalahkan Madura United 2-0 

ABATANEWS, MAKASSAR – PSM Makassar sukses mengalahkan tamunya Madura Unjted pada duel pekan ke-8 Liga 1 2024-2025. Juku Eja menaklukkan Sape Kertas dengan skor 2-0 di Stadion Batakan, Kaltim, pada Jumat malam (18/10/2024).

Gol pembuka dihasilkan Yuran Fernandes pada menit 40 lewat sundukannya hasil umpan sepak pojok. Sementara gol kedua dihasilkan Titto Okelo pada menit 90+6 berkat umpan yang disodorkan Ricky Pratama hingga skor berakhir 2-0 untuk tuan rumah PSM.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada suporter kita yang datang malam ini. Tanpa mereka, pemain tidak mendapat energi ekstra,” kata Tavares membuka sesi press conference usai laga.

Tavares menilai, laga PSM Makassar melawan Madura United menguras banyak energi pemain. Pasalnya, sepanjang laga kedua tim saling bergantian menyerang terutama di babak kedua.

“Dan saya kira pertandingan tadi adalah pertandingan banyak beradu fisik. Dan memang banyak memerlukan fisik yang bagus,” jelas Tavares.

Pelatih asal Bortugal itu turut mengomentari kepemimpina wasit. Menurutnya, wasit memimpin laga beberapa kali mengeluarkan keputusan yang kurang tepat.

“Wasit menjalankan tugas tidak sebagaimana proteksi yang dilakukan pemani. Terlihat seperti ada dua aturan yang berbeda dari kedua tim. Banyak juga pelanggaran yang berbuat kartu kuning,” imbuhnya.

Adapun dengan kemenangan ini, Juku Eja naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan koleksi 15 poin. Sementara Madura tertahan di posisi 17 dengan hanya 3 poin.

Berita Terkait
Baca Juga