Kaesang Hampir Pasti Diangkat Jadi Ketum PSI Hari Ini

Kaesang Hampir Pasti Diangkat Jadi Ketum PSI Hari Ini

ABATANEWS, MAKASSAR — PSI akan menggelar Kopdarnas hari ini (25/9/2023) di Jakarta. Isu yang beredar, Kaesang Pangarep hampir dipastikan akan ditunjuk menjadi Ketua Umum PSI menggantikan Giring.

Perihal Kopdarnas memang dibenarkan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI, Grace Natalie. Hanya saja, perihal Kaesang yang baru resmi gabung di partainya pada Sabtu (23/9/2023) kemarin, akan langsung diangkat jadi ketum partai, belum bisa dipastikan.

“Memang ada aspirasi dari pengurus DPW dan DPD meminta agar Mas Kaesang jadi ketua umum,” ucap Grace kepada wartawan kemarin (24/9/2023).

Ia belum bisa memastikan. Yang terpenting, katanya, pada Kopdarnas nantinya, seluruh pengurus PSI tingkat provinsi dan kabupaten/kota akan dihadirkan.

Sebelumnya, salah satu pentolan PSI yang tak ingin disebutkan namanya mengakui, akan ada kejutan besar di tanggal 25 September.

“Yakin ini akan jadi kejutan besar dan pasti akan jadi isu nasional. Tunggu saja tanggal 25 (September),” jelasnya, saat ditemui pekan lalu.

Kabar Kaesang dilantik ketum PSI itu disampaikan founder KedaiKOPI Hendri Satrio atau Hensat di Twitter (kini X). Dalam cuitannya, Hensat bertanya kebenaran kabat tersebut sambil menandai akun kader PSI Faldo Maldini.

“Wuidih, kabarnya Senin, Mas Kaesang akan dilantik dan resmi jadi Ketua Umun PSI, bukan main… bukan main…, kabarnya bener gak ni? @FaldoMaldini,” demikian cuitan Hensat.

Berita Terkait
Baca Juga