Jelang Lawan Vietnam di Piala Asia, Jordi Amat: Ini Laga Penting 

Jelang Lawan Vietnam di Piala Asia, Jordi Amat: Ini Laga Penting 

ABATANEWS.COM – Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat menganggap pertandingan melawan Timnas Vietnam merupakan laga yang sangat penting. Pasalnya, laga ini akan menentukan langkah Garuda Nusantara di Piala Asia.

Pertandingan kedua Grup D antara Timnas Indonesia versus Timnas Vietnam akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Kick off akan berlangsung pada pukul 22.30 Wib, Jumat (19/1/2024).

“Laga melawan Vietnam akan jadi sangat penting bagi timnas Indonesia. Kami semua menyadari itu, betapa pentingnya pertandingan ini buat negara, buat suporter, buat pemain, ofisial dan semuanya,” kata Jordi Amat dikutip laman PSSI.

Diketahui, pada laga pembuka Grup D, Indonesia harus takluk 1-3 dari Timnas Irak. Kekalahan ini, memaksa Indonesia harus bekerja lebih keras saat melawan Vietnam.

Apalagi, Indonesia saat ini menempati juru kunci klasemen Grup D meski baru melakoni satu pertandingan. Terlebih usai melawan Vietnam, Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Jepang.

“Kedua tim ingin menang. Jadi kita akan berusaha dan bekerja keras serta ingin menampilkan performa terbaik,” tambahnya.

Berita Terkait
Baca Juga