Jakmania Temui Pj Gubernur DKI Minta JIS Jadi Homebase Persija

Jakmania Temui Pj Gubernur DKI Minta JIS Jadi Homebase Persija

ABATANEWS, JAKARTA — Sejumlah suporter Persija Jakarta menemui Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Budi Hartono, di Balai Kota DKI Jakarta, pada Jumat (7/7/2023).

Kelompok suporter itu dikomandoi langsung oleh Ketua Umum The Jakmania, Dicky Soemarno.

Pertemuan itu dilangsungkan untuk meminta kepada Pemprov DKI Jakarta, agar Stadion Jakarta International Stadium (JIS) bisa dijadikan markas Persija Jakarta.

“Meminta dukungan Pak Gubernur agar Persija bisa main di Liga satu ini. Secara keseluruhan memang kita bicara (JIS menjadi homebase Persija) soal itu juga sebetulnya,” ujar Diky di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta kepada wartawan usai pertemuan.

Selain itu, Dicky juga menyampaikan, bila Pemprov DKI Jakarta juga bersedia untuk memperbaiki sejumlah fasilitas di area stadion agar bisa digunakan dengan maksimal dan optimal oleh masyarakat.

“Kita juga tadi berdiskusi tentang bagaimana semuanya berintegrasi dengan baik. Kami pengennya tuh biar JIS juga bisa digunakan oleh Persija, terus apa yang mesti dilakukan oleh Pemprov DKI juga segala macam,” terangnya.

Ia pun menegaskan, pertemuan ini tak terkait politik. Ia menegaskan, pertemuan ini hanyalah silaturrahim yang membicangkan perihal klub kebanggaannya, Persija bisa punya homebase yang paten.

“Kita tidak terlalu peduli dengan yang lain,” pungkasnya.

Berita Terkait
Baca Juga